Tiang Oktagonal

      Tiang oktagonal memiliki berbagai kegunaan dari sarana olahraga sampai area industri, dari serendah 5 meter sampai setinggi 50 meter. Oleh karena berbagai kegunaan dan kemudahan mobilisasi serta instalasinya, maka tiang oktagonal juga dikenal sebagai tiang general purpose. 


     Tiang Oktagonal sangat cocok untuk project pencahayaan lampu sorot yang memerlukan peralatan kontrol lampu hidrolik (motorized) yang harus diinstalasi di dalam badan tiang karena diameternya yang lebih besar pada posisi dasar tiang atau istilahnya tapered/meruncing.

      Mobilisasi atau pengangkutan adalah alasan utama dari keuntungan tiang oktagonal tsb dikarenakan diaplikasikannya metode penyambungan slip-joint tanpa pengelasan, dimana bagian bawah segmen atas masuk/slip sedalam 300 s/d 1500 MM ke bagian atas segmen di bawahnya. Sambungan antar segmen cukup dipatenkan dengan metode fastener dengan alat bantu tackle dan sling baja sehingga tanpa pengelasan (non welding). 

    Tiang umum diaplikasikan sebagai penopang lampu pencahayaan sarana olahraga (lapangan sepakbola dan sirkuit), taman kota, pusat bisnis, area industri, interchange road, lokasi pertambangan, apron bandara, dermaga, terminal, lapangan parkir. Finishing tiang dilapisi hot dip galvanized sebagai lapisan anti korosi sesuai standar ASTM A123.

 tiang sinyal lalu lintas


jual tiang lampu pju oktagonal jakarta